Setiap wanita pasti sangat menyukai jika melihat barang-barang lucu dan menarik yang ada di pusat perbelanjaan. Sudah dipastikan setelah melihat-lihat dan mencoba, akhirnya Anda akan membelinya ketika benar-benar merasa jatuh cinta dengan barang tersebut. 
Namun, sering sekali setelah sampai di rumah Anda hanya akan menumpuk belanjaan tersebut di lemari dan tidak memakainya. Alhasil, barang tersebut hanya akan memenuhi lemari Anda saja. Berikut ini beberapa saran agar Anda tidak "menyampah" lagi. 
1. Pilih sepatu yang tepat


Semakin tinggi haknya semakin baik. Sudah bukan rahasia lagi bahwa hak tinggi membuat kaki terlihat lebih jenjang dan langsing. Sepatu hak tinggi juga cocok dengan berbagai macam pakaian dari pakaian formal sampai jeans yang kasual. Aturannya ialah: semakin tinggi haknya semakin mudah Anda untuk menyesuaikannya dengan berbagai macam pakaian.

2. Ukuran sangat berperan

Semua pakaian ataupun sepatu yang dimiliki harus benar-benar sesuai dengan ukuran Anda. Jika tidak, Anda hanya kan terlihat aneh dan tidak bagus. Selain itu, perhatikan bentuk tubuh. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh.

3. Bermain dengan warna

Anda perlu untuk memiliki banyak koleksi pakaian dengan warna yang berbeda. Jika hanya memenuhi lemari dengan beberapa warna saja, Anda akan terlihat jarang sekali berganti pakaian.

4. Prioritaskan yang lebih penting

Lebih baik bagi Anda memprioritaskan untuk membeli baju yang penting dulu seperti celana, terusan, setelan, dll. Setelah itu, Anda bisa memulai membeli barang yang kurang penting seperti aksesoris sebagai pelengkap penampilan.

5. Temukan jeans yang pas

Jeans adalah pakaian yang hampir cocok untuk semua acara. Untuk itu sangat penting untuk fokus pada potongan dan bentuk yang cocok dengan Anda.

6. Hindari membeli barang yang tidak cocok

Jika sedang menginginkan satu barang namun nampak tidak cocok, Anda mungkin harus menghilangkan angan-angan untuk memiliki benda tersebut. Barang tersebut hanya akan memenuhi lemari saja dan tidak terpakai karena nampak tidak bagus pada Anda.

7. Jangan terburu-buru

Jangan berbelanja saat Anda tidak punya cukup waktu atau sedang terburu-buru. Teliti barang yang akan dibeli, pikir masak-masak apakah Anda sedang butuh atau tidak.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar