Shahrukh Khan Siap Menyuguhkan Aksi MenyenangkanKapanlagi.com - Shahrukh Khan akan menggelar konsernya yang kedua di Indonesia. Kali ini dirinya akan tampil bersama Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Bipasha Basu di Sentul Internasional Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Desember 2012 nanti.
Shahrukh Khan bersama teman-temannya menjanjikan sebuah konser yang akan memukau semua mata yang melihatnya.

"Sangat senang bisa berada di sini. Sangat senang untuk perform bersama Shahrukh Khan. Kami akan entertain kalian, semoga menyenangkan untuk besok," ucap Bipasha Basu saat preskon Temptation Reloaded Live in Concert, Sumatra Room Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).
Rani Mukherjee pun menyatakan antusiasme yang sama meski dirinya telah dua kali manggung di Indonesia.

"Saya sangat senang bisa hadir di Jakarta, sangat banyak fans yang antusiasmenya tinggi. Kami banyak menerima cinta dari sini. Dari semua cinta yang hadir banyak yang meminta saya hadir ke sini. Panggungnya akan sangat bagus, semoga kalian senang, kami menyiapkan lagu-lagu yang bagus," tutur Rani.

Sama seperti Bipasha Basu, Preity Zinta yang baru pertama kali ke Indonesia berjanji akan bersemangat untuk bersenang-senang.
"Sangat semangat, saya harus berterima kasih sama Shahrukh Khan sama Rani, kami akan bersenang-senang besok. Kami akan menampilkan show yang bagus," tandas Preity Zinta.
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar