Twitter adalah salah satu situs social network paling populer, dengan lebih dari 300 juta pengguna pada awal 2012. Meskipun raksasa, Twitter tidak memiliki aplikasi sendiri yang memungkinkan tweeps untuk meng-upload foto beserta tweets mereka. Kekurangan ini telah melahirkan berbagai perusahaan aplikasi yang telah meluncurkan beberapa aplikasi berbagi gambar. Layanan ini memungkinkan Anda sebagai pengguna Twitter dengan mudah meng-upload dan berbagi foto dengan follower Anda.Jadi, apasajakah caranya? Berikut adalah 6 cara paling populer untuk berbagi foto di Twitter.
Yfrog bekerja dalam dua cara, Anda dapat meng-upload foto atau video langsung atau Anda dapat meng-upload URL dimana gambar Anda berada. Selain itu, Yfrog memungkinkan Anda untuk menambahkan pesan di samping gambar yang ingin Anda upload. Anda hanya membutuhkan username dan password Twitter untuk login dan menyelesaikan proses upload.
Hal yang unik tentang Twitpic yang memungkinkan Anda untuk membuat account menggunakan Twitter. Dengan Twitpic, Anda dapat membaca timeline Twitter Anda, melihat pengikut baru dan lama Anda dan mereka yang Anda ikuti. Anda juga dapat posting tweet baru dan berbagi foto secara langsung dari ponsel,  komputer dan beberapa smartphone lainnya.
Dikenal sebagai TweetPhoto, layanan ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang mungkin sangat berguna. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan Lockerz untuk berbagi foto pada Twitter dan Facebook. Layanan unik ini memungkinkan Anda untuk Retweet foto teman-teman Anda dan Anda dapat menandai foto-foto tersebut sebagai favorit. Lockerz otomatis melakukan foto geo-tagging, sebuah fitur yang mengunci gambar Anda ke lokasi-lokasi geografis tertentu. Geo-tagging memudahkan untuk mencari dan mengidentifikasi lokasi yang tepat di mana foto diambil.
Pikchur dapat berjalan di berbagai platform selain dari Twitter seperti Flickr, Facebook, Friendster, Hi 5, MySpace dan beberapa situs mikro-blogging lainnya. Anda tidak perlu mendaftar, Anda dapat menggunakan usename dan password di salah satu flatform untuk login dan berbagi foto teman-teman Anda. Dengan Pikchur, Anda dapat dengan mudah meng-upload foto dan video melalui MMS, email dan aplikasi ponsel tertentu.
Menggunakan Twitgoo lebih seperti posting tweet dengan 140 karakter biasa di Twitter. Perbedaannya adalah bahwa Anda dapat melampirkan gambar di samping tweet. Anda dapat menggunakan username Twitter dan password untuk login dan meng-upload foto dengan cepat dan efisien.
Layanan ini memungkinkan Anda mengirim gambar melalui ponsel menggunakan berbagai aplikasi mobile. Ponsel berplatform java seperti Nokia, Motorola, Samsung dan lain-lain dapat menggunakan klien Java TwitxME. Ponsel pintar berbasis Windows Mobile dan iPhone juga memiliki aplikasi mereka sendiri Twitxr khusus. Twitxr juga mendukung upload foto melalui MMS dan email.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar