Harga dan Biaya Pemasangan Kawat Gigi atau Behel


 
 
 
 
Memakai kawat gigi / behel sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Aneka jenis behel ditawarkan di pasaran baik itu melalui sosial media seperti facebook, twitter, dll. Harga dan biaya pemasangan kawat gigi atau behel juga sudah sangat terjangkau saat ini. Trend yang mewabah ini membuat masyarakat yang sebenarnya tidak membutuhkan kawat gigi menjadi lebih pede hidupnya karena memakai kawat gigi atau behel. Bila kita tertarik untuk memakai kawat gigi, berikut ini adalah informasi mengenai harga dan biaya pemasangan kawat gigi / behel sebagai bahan referensi kita.
 
HARGA DAN BIAYA PEMASANGAN KAWAT GIGI / BEHEL
 
* Harga kawat gigi / behel
 
Harga dari kawat gigi juga sangat bervariasi tergantung pada jenis bahan, kualitas serta model dari kawat gigi / behel itu sendiri.
 
Bracket metal std epsilon 800.000,-
Bracket metal std classone 810.000,-
Bracket metal mini motif orthomerica 730.000,-
Bracket metal dentaurum german 980.000,-
Bracket transparant composite 3b 700.000,-
Bracket transparant composite medkraft 820.000,-
Bracket transparant ceramic protec 980.000,-
Bracket transparant ceramic classone 780.000
Bracket metal mini/std protec 520.000,-
Bracket metal mini root protec 590.000,-
Bracket metal mini imd lisensy usa 570.000,-
Bracket metal mini motif protec 580.000,-
Bracket metal mini orthomerica 680.000,-
Bracket metal orthoclasic 680.000,-
behel lepas pasang twin colour Rp. 160.000 (atas bawah)
behel lepas pasang twin colour Rp. 90.000 (atas atau bawah saja)
behel lepas pasang twin colour mix PO Rp. 150.000 (atas twin colour, bawah PO)
behel lepas pasang power chain Rp. 160.000 (atas bawah)
behel lepas pasang power chain Rp. 90.000 (atas atau bawah saja)
behel lepas pasang power chain mix PO Rp. 150.000 (atas power chain, bawah PO)
Bracket metal mini orthodontic 500.000,-
Bracket metal mini biom 560.000,-
 
 
* Biaya Pemasangan
 
Biaya pemasangan kawat gigi / behel berkisar antara Rp 750.000,- hingga jutaan Rupiah. Jangan lupa untuk menggunakan jasa orang yang sudah betul - betul berpengalaman karena tidak sedikit cerita yang mengungkapkan gangguan bentuk gigi serta rahang yang timbul sebagai akibat dari pemasangankawat gigi / behel yang dilakukan oleh orang yang bukan alhlinya
 
*Info terbarunya
Harga behel. Kawat gigi. Behel gigi. Harga behel gigi. Harga kawat gigi. Harga pasang behel. Harga pasang kawat gigi.
Biaya pasang behel. Biaya pasang kawat gigi. Harga pemasangan behel. Gigi kawat. Harga pasang behel di dokter gigi. Harga pasang behel gigi. Harga kawat gigi behel.
Harga pemasangan kawat gigi. Gigi behel. Behel gigi harga. Gambar behel. Kawat gigi behel. Biaya behel gigi. Behel.
Biaya pemasangan kawat gigi. Harga behel asli. Biaya pemasangan behel. Harga pasang behel gigi di dokter gigi. Biaya kawat gigi. Pasang kawat gigi. Harga behel di dokter gigi.
Harga gigi behel. Harga behel di dokter. Jenis behel gigi dan harganya. Kawat gigi harga. Http://carapedia.com/harga_biaya_pemasangan_kawat_gigi_atau_behel_info3381.html. Biaya pasang behel gigi. Biaya pasang behel di dokter gigi.
Harga memasang kawat gigi. Gambar kawat gigi. Tarif pasang behel. Harga kawat gigi di dokter. Macam macam behel dan harganya. Model behel. Harga gigi kawat.
Pasang behel gigi. Daftar harga kawat gigi. Pemasangan kawat gigi. Macam macam behel gigi dan harganya. Model model behel. Gambar behel gigi. Harga memasang behel.
Harga pemasangan behel gigi. Biaya behel. Biaya pemasangan behel di dokter gigi. Harga behel metal. Harga behel lepas pasang. Harga pemasangan behel di dokter gigi. Macam behel dan harganya.
Gambar gigi. Harga pasang kawat gigi di dokter. Foto behel. Model kawat gigi. Behel kawat gigi. Harga gigi kawat behel. Pasang gigi kawat.
Gigi behel harga. Macam macam kawat gigi. Kawat gigi terbaru. Harga masang behel. Biaya pasang kawat gigi di dokter. Jenis jenis behel dan harganya. Harga bracket gigi.
Behel metal. Harga kawat gigi lepas pasang. Harga pasang behel di dokter. Harga pasang gigi kawat. Bracket gigi. Harga pasaran behel. Behel gigi untuk kesehatan.
Model behel dan harganya. Harga pasang kawat gigi di dokter gigi. Pasang behel. Jenis behel. Harga harga behel. Jenis kawat gigi dan harganya. Model behel gigi.
Foto behel gigi. Behel atau kawat gigi. Biaya memasang behel. Kawat gigi lepas pasang. Harga behel gigi asli. Harga behel kawat gigi. Tarif pasang kawat gigi.
Macam macam kawat gigi dan harganya. Macam macam behel. Harga behel gigi lepas pasang. Jenis jenis kawat gigi. Kawat behel. Daftar harga behel gigi. Jenis behel gigi.
Harga harga behel gigi. Gambar gigi behel.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar