Kebanyakan orang sering kali lebih banyak mendengarkan dan membaca buku – buku bacaan tentang kesuksesan orang Lain . Banyak program - program di stasiun televisi, media interner yang bertema motivasi ataupun sharing tentang kesuksesan. Bahkan sebagian masyarakat yang mengikuti acara - acara seperti ini bisa seperti terhipnotis. “WAAOOWWW...!!”.

kita sering mendengar ataupun membaca pengalaman - pengalaman orang yang sukses, dengan harapan dapat menemukan cara untuk menjadi orang sukses dengan mengikuti cara - cara orang tersebut untuk menjadi sukses . WAOWW !!!  gampang sekali menjadi orang yang sukses. Namun benarkah cara - cara seperti ini ??
Sebenarnya "orang sukses" tersebut hanya mengubah kasus pribadi mereka manjadi sebuah rumus umum, seolah - olah mengatakan " beginiLah cara - cara menjadi sukses !! "

Banyak orang yang menginginkan sukses secara instan "begitu pula yang saya rasakan dulu". Tapi cara pandang mengenai sebuah kesuksesan seperti itu 100% salah. Tentu tidak masuk akal apabila kita mendambakan sesuatu yang besar tapi kita hanya melakukan hal yang kecil untuk menggapainya. Kesuksesan yang kita ingin raih sangatlah bergantung pada usaha yang kita lakukan. untuk itu aku dalam menggapai impian - impianku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menggapainya.
  • Tahap pertama : Target menyelesaikan kuliah secepat mungkin.semua kuliah itu tidak ada yang mudah, jika kita Memilih untuk hidup santai saat masa muda maka itu sama saja kita memilih untuk hidup melarat di masa tua...
    untuk itu aku akan berusaha untuk selalu FokusFokus dan Fokus. mungkin cara seperti inilah yang nantinya bisa membuat targetku untuk menyelesaikan kuliah selama 3,5 tahun bisa tercapai.
    dan untuk mendukung itu semua aku tidak lupa untuk berdoa kepada yang di atas.
    untuk yang 1.5 tahun akan aku gunakan pada tahap kedua dan terakhir.

  • Tahap kedua : Setelah lulus kuliah mencari modal untuk usaha.
    Untuk mencari modal usaha aku putuskan bekerja pada perusahaan yang dalam dunia pekerjaannya itu tentang komputer, agar bisa sambil cari - cari ilmu lagi. hehehe..
    kan pas banget dengan jurusan kuliah yang nantinya aku pilih.
    nah, disamping rencanaku untuk bekerja dengan perusahaan lain, situs ini juga merupakan salah satu alat untuk menambah penghasilan modal usahaku di kemudian hari.

  • Tahap akhir dari impianku setelah masa putih abu - abu yaitu BERWIRAUSAHA
    Dalam berwirausaha aku memilih untuk membuat sebuah toko komputer yang disamping itu didukung dengan tekhnik komputer, jadi intinya adalah sebuah service komputer serta toko komputer.
    untuk mendukung impianku tersebut aku akan menerapkan beberapa faktor penting :

    Ø  Tentukan visi dan misi usaha. 
    Ø  Action (Lakukan Tindakan). 
    Ø  Tentukan gagasan bisnis yang akan dikembangkan. 
    Ø  Selalu belajar dan lakukan pengamatan. 
    Ø  Nikmati hambatan atau kegagalan. :D
Nah itulah langkah yang akan aku tempuh Setelah Masa Putih Abu - abu

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar